EnglishFrenchSpainDutchPortugueseKoreanChinese SimplifiedArabicJapaneseRussianItalianGerman

REDEGA's FAMILY

animated gif how to

Kamis, 22 Desember 2011

Hebohnya Futsal Arpega, Paling Seru dari yang lain


Pertandingan Futsal dimulai...Pagi ini 21/12 memang cukup panas. Tapi tidak menyurutkan semangat siswa Arpega dalam memulai pertandingan. Para siswa yang menyaksikan pertandigan juga tidak kalah hebohnya mendukung, saat kelasnya bertanding.

 Seperti kelas 9.E misalnya, saat mengetahui tim futsal dari kelas mereka menang melawan 9.1, mereka langsung berteriak heboh. 

 Hari ini, memang dijadwalkan kelas 9 yang bertanding, sedangkan yang lainnya menyusul besok.Untuk mempersiapkan pertandingan futsal antar kelas, sepertinya semua kalangan siswa begitu antusias. Salah satunya kelas 8.1 dengan 8.3, kedua kelas ini bersepakat untuk mengadakan pertandingan persahabatan, untuk mempersiapkan diri dalam pertandingan futsal yang digelar antar kelas, demi memenangkan pertandingan untuk kelas masing - masing.

Pertandingan berlanjut, antara kelas 7.2 melawan 7.6, pertandingan berlangsung seru, semua berteriak bersorak mendukung kelas masing-masing dan akhirnya pertandingan dimenangkan oleh 7.6.
Kemudian dilanjutkan dengan 7.3 melawan 7.7, meskipun sempat pinalti karena scornya sama, namun akhirnya 7.3 berhasil mencetak gol terbanyak atas 7.3.

Kemudian 7.4 melawan 7.1 lalu disusul dengan 7.5 melawan 7.8 dan akhirnya 7.8 menang telak atas 7.5.
Setelah pertandingan kelas 7 selesai, langsung dilanjutkan dengan pertandingan antara 8.1 dengan 8.3, kedua belah pihak sepertinya sama-sama yakin untuk menang, namun akhirnya 8.3 berhasil dikalahkan oleh 8.1.
Cuaca semakin panas, namun para siswa Arpega semakin semarak. Mereka terlihat sangat berambisi untuk mendukung tim idola masing-masing. Tak menghiraukan panas matahari yang begitu menyengat, sampai pertandingan berakhir.(Erin)

0 komentar:

Posting Komentar

polling about our Blog