EnglishFrenchSpainDutchPortugueseKoreanChinese SimplifiedArabicJapaneseRussianItalianGerman

REDEGA's FAMILY

animated gif how to

Jumat, 23 Desember 2011

Dag Dig Dug Jantung Calon Pengurus OSIS

Gemerlap penuh tegang calon pengurus OSIS yang dibariskan di depan mushola ARPEGA Rabu 21/12/2011. Siang itu terik matahari kota Tulungagung panas sekali. Pada saat itu pula pelaksanaan tes OSIS peride 2012/2013 season ke 1. Tahap pertama tes OSIS tersebut adalah tes tulis.

Dengan tugasnya pengurus OSIS kelas 9 menguji kedisiplinan pengurus OSIS. Pada saat pelaksanaan ke OSIS suasana sangat tegang karena semua kakak OSIS mengawasi jalannya tes dengan tegang. Pada keesokkan harinya merupakan tes LBB. Tes ini diselenggarakan sekitar pukul 11.00 WIB dan  terik matahari sangat menyengat kulit. Semua calon pengurus OSIS dibariskan di bawah terik matahari.


Menurut Nila murid kelas 8.3, tes OSIS yang pertama saat menjalaninya, ia merasa tegang lebih-lebih ketika mendengar ketegasan kakak OSIS. Dan ia pun sedikit terkejut saat melihat soal-soal tes OSIS yang sedikit konyol, dan lumayan sulit. Pada saat tes kedua, yaitu LBB ia sedikit kaku dalam melaksanakannya. Karena ia sudah lama tidak latihan LBB.

Pada penghujung acara semua kakak OSIS meminta maaf kepada adik-adik calon OSIS. Semua bersalaman dan kembali bercanda bersama kembali.(Fris)

0 komentar:

Posting Komentar

polling about our Blog