EnglishFrenchSpainDutchPortugueseKoreanChinese SimplifiedArabicJapaneseRussianItalianGerman

REDEGA's FAMILY

animated gif how to

Jumat, 23 Desember 2011

Bulu Tangkis heboh dalam Babak Penyisihan

Delima...Delima...”teriak para pendukung kelas 8.5 saat perwakilan dari kelasnya melawan 8.6.
Bulu tangkis,adalah salah satu cabang olahraga yang terkenal di kalangan internasional. Hari ini 21/12 diadakan pertandingan babak penyisihan bulu tangkis antar kelas di Arpega, ganda putra mulai dari kelas 7 sampai kelas 9. Suasananya cukup ramai, kelas 8.5 melawan kelas 8.6 misalnya, penonton yag didominan oleh kedua kelas tersebut berteriak sahut-sahutan untuk mendukung kelas masing-masing.Yang akhirnya dimenangkan oleh 8.6. Pertandingan pertama dimulai dari kelas 7.1 melawan kelas 7.2 sampai yang terakhir kelas 9.


Berlanjut hari kedua 22/12, selain pemain ganda putra, juga ada pemain ganda putri.Hari ini dilakukan babak penyisihan ganda putri. Dilanjutkan dengan semifinal ganda putra.
Seperti biasa, pertandingan yang cukup meramaikan suasana ini, membuat gugup para pendukung kelas mereka masing-masing.Sebab, wakil merekalah yang akan menentukan dan membawa nama baik kelas dalam pertandingan bulu tangkis tersebut.Selain itu,para photografer bersiap bejejer untuk menunggu momen yang tepat untuk diambil gambarnya. Siapa tahu, mereka akan jadi pemenang di lomba Photografi dengan mengambil foto dari bulu tangkis tersebut.(Erin)

0 komentar:

Posting Komentar

polling about our Blog