EnglishFrenchSpainDutchPortugueseKoreanChinese SimplifiedArabicJapaneseRussianItalianGerman

REDEGA's FAMILY

animated gif how to

Jumat, 23 Desember 2011

AIR MATA PENGHAPUS LARA



Bagaikan terpaan penghapus kehidupan…
Diri ini terombang-ambing waktu yang memaksa tuk di lalui
Aku seperti kafir…
Selalu mengeluh cobaan yang tlah di berikan…
Mengapa ini terjadi???
Aku hanya bisa bertanya, tanpa jawab
Hanya bisa berangan-angan apa yang tlah pergi kan kembali…
Subhanallohh …

Waktu terjadi begitu cepat
Aku melihat pertemuan dan aku lihat perpisahan
Aku melihat kehidupan tetapi…
Bagaikan hidupnya rayap hujan…
Aku belum sempat melaksanakan apa yang ingin aku manjakan kepada kalian…
Aku belum menyentuh kebahagiaan dari kalian
Pupus…
Allohhu akbar…
Berikan daya ini kekuatan
Menginjak batang berdahan racun bin duri
Apakah ini penguji kekuatan iman
Siapkah diri ini menerimanya
Menjalankan…
Menangis… adalah bentuk ketidak siapanku
Durjana pikiran selalu menanti menggoda diriku
Siapkan diri ini YA ALLOH…..

0 komentar:

Posting Komentar

polling about our Blog