EnglishFrenchSpainDutchPortugueseKoreanChinese SimplifiedArabicJapaneseRussianItalianGerman

REDEGA's FAMILY

animated gif how to

Jumat, 23 Desember 2011

PUTIH YANG INDAH



Semua perbuatan itu adanya
Begitu serayu di pikirkan akal
Terbelenggu menghadapi problema duniawi
Cobaan yang mengekang diri tuk seperti ini
Mengerti apa yang di gerakkan kisah
Aku tersayat mendengar raungan malang itu
Menjerit merayu batu

Tuk sesuap
Hati ini tak sampai tuk meminta
Namun tak tega nian mengucap
Apa salahku…
Aku harus lari kemana meminta ini semua
Kebutuhan yang entah apa kan tercukupi
Malu pun tidak… iri pun tidak…
Aku memilih tak ingin ini semua
Biarku begini adanya
Ku tak mau membebani kayu itu yang rapuh
Aku tak ingin merapukkannya dengan halus
Biar dunia ini kan menjawab tanyaku ini
Biar ini menjadi pribadi anggunku
Entah sampai kapan aku bangun dari mimpi ini
Entah…
Entah…                      by : NILA FIRDAUSI NUZULAH     22/12/2011      

0 komentar:

Posting Komentar

polling about our Blog